adcrun.ch - shorten links and earn money!

26 Mei 2012

[NEWS] Airport Fashion Seohyun SNSD Yang Unik


Penampilan Seohyun saat di bandara Incheon, Korea Selatan, menuju ke Los Angeles, 19 Mei lalu, membuat fans terkejut. Pasalnya, Seohyun memakai baju terusan atau long dress warna biru kalem yang membuatnya tampak sangat elegan dibanding personil Girls' Generation lainnya.

Ketika berada di bandara, selama ini Seohyun hampir selalu memakai dandanan casual seperti celana jeans, topi dan kacamata. Namun untuk kali pertamanya ini Seohyun tampil berbeda total dengan memakai long dress seperti itu.

Tae Yeon, Hyoyeon dan Tiffany yang datang bersama Seohyun tetap memakai dandanan casual masing-masing. Namun perhatian fans teralih pada penampilan si maknae ini. Demikian juga para netter. Mereka banyak memuji dandanan Seohyun yang semakin dewasa.

"Seohyun mengalahkan semua unnie-nya dengan fashion bandara seperti itu," komentar netter. "Seohyun terlihat sudah dewasa sekarang," komentar netter lainnya.

Sementara itu, Seohyun baru saja tampil cemerlang di kuis "100 Million Quiz Show". Di acara tersebut, dia berhasil menjawab semua pertanyaan dengan detail dan menjadi peserta pertama yang berhasil memenangkan hadiah utama.


Source : Dkpopnews


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More