adcrun.ch - shorten links and earn money!

18 April 2012

[NEWS] CN Blue gagal dalam meniru konsep penampilan Linkin Park



Lead vokal CNBLUE Jung Yonghwa berbagi waktu di mana ia dan personil bandnya mencoba untuk meniru salah satu pertunjukan Linkin Park.

Pada episode 17 April dari ‘Strong Heart’ di SBS TV, Yonghwa berbicara tentang penampilan Linkin Park yang diselenggarakan di Makuhari Messe di Jepang, di mana CNBLUE menjadi band pembukanya.

”Kami ingin melihat dan belajar dari mereka, tetapi penampilan itu hanya berlangsung selama satu jam setengah,” jelas Yonghwa, lebih lanjut menyatakan bahwa anggota Linkin Park tidak banyak bicara di antara pertunjukan lagu. Yonghwa kemudian menyadari bahwa ‘ini adalah rock yang sesungguhnya’ dan memutuskan untuk melakukan hal yang sama di konser CNBLUE berikutnya.

Pada konser CNBLUE berikutnya, anak-anak membawakan setiap lagu mereka dengan kata-kata yang sangat sedikit di antaranya. Setelah selesai, para anggota pikir itu adalah penampilan sempurna karena sangat mirip dengan konser Linkin Park yang mereka saksikan di Jepang. “Karena kami pikir itu bagus, kami pikir para fans juga akan merespon positif,” katanya. "Tapi ketika kami membuka internet, kami menyadari kami menciptakan kekacauan.”

Setelah pertunjukan, fans menyuarakan keluhan mereka secara online, bahkan mengatakan, “Jung Yonghwa telah berubah!”
Para anggota CNBLUE kemudian mengadakan pertemuan darurat di ruang tamu mereka dan menyadari sesuatu. Yonghwa berkomentar, “Linkin Park dan Maroon 5 semua memiliki percakapan dengan penonton dan menikmati waktu mereka dengan fans mereka ketika tampil di panggung di negara mereka sendiri.”

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More