adcrun.ch - shorten links and earn money!

2 Oktober 2012

[NEWS] Bertugas Wamil Kim Joon T-MAX Sempat Ucapkan Chuseok Untuk Fans


Member T-Max, Kim Joon, melaksanakan tugas wajib militernya mulai akhir tahun lalu. Lama tak terdengar kabarnya, salah satu pemeran F4 di "Boys Over Flowers" ini menyapa fans melalui Twitter-nya. Ia mengucapkan salam Chuseok.

Dalam tweet-nya, Kim Joon mengunggah foto bulan purnama yang bersinar terang. Ia menanyakan bagaimana kabar para penggemar dalam melewatkan Chuseok. Kim Joon juga meyakinkan mereka bahwa dirinya sehat-sehat saja selama ini.

"Apakah kalian bahagia selama Chuseok ini? Sudah setahun sejak aku memulai wajib militer di kesatuan kepolisian," tulis Kim Joon. "Terima kasih untuk kalian semua, aku baik-baik saja di sini. Aku akan menghabiskan sisa wajib militerku dengan baik."

Sapaan Kim Joon tersebut menyenangkan fansnya yang memang sudah lama tidak mendengar kabar Kim Joon. "Aku bahagia dia baik-baik saja, kuharap dia segera selesai bertugas," tulis seorang fans. "Aku akan menunggumu hingga selesai dan menemuimu tahun depan."

Kim Joon masuk Pusat Pelatihan Militer Korea di Nonsan pada 29 September 2011. Ia menjalani pelatihan dasar selama 4 minggu di sana. Setelah selesai, Kim Joon ditugaskan sebagai polisi.



Post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More