adcrun.ch - shorten links and earn money!

2 Oktober 2012

[NEWS] Moon Geun Young dan TVXQ Akan Menjadi Bintang Tamu Running Man


TVXQ dan Moon Geun Young tertangkap kamera tengah melakoni syuting acara "Running Man". Foto-foto syuting U-Know Yunho, Max Changmin dan Geun Young di acara tersebut pun beredar di internet. Dalam foto-foto itu, mereka tampak mengikuti sejumlah kompetisi yang dirancang oleh "Running Man".

Menurut bocoran yang beredar, aktris "Cinderella's Step Sister" (2010) ini akan masuk tim biru bersama dengan Kim Jong Gook. Sedangkan U-Know akan berada pada tim hitam bersama Yoo Jae Suk. Untuk Changmin, ia akan masuk dalam tim hijau dan dipasangkan dengan HaHa.

Fans yang melihat foto-foto ini pun semakin tak sabar melihat aksi para idolanya. Apalagi Geun Young sudah lama tak muncul dan membintangi reality show karena ingin fokus pada studinya.

"Aku sudah tak sabar melihat mereka di acara itu," ujar salah seorang fans. "Sudah lama sekali semenjak Geun Young tidak muncul di reality show," ujar fans yang lain.

Syuting acara tersebut dilakukan di Incheon pada 1 Oktober. "Running Man" merupakan reality show yang ditayangkan di stasiun SBS.


Post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More