adcrun.ch - shorten links and earn money!

18 April 2012

[NEWS] Taeyeon SNSD terkena tuduhan operasi plastik


Kembali salah satu anggota dari girlband Girls Generation atau SNSD terkena isu melakukan operasi plastik. Kali ini sang leader,Taeyeon yang menjadi sasaran rumor tersebut.

Rumor tersebut mencuat ke permukaan setelah di broadcast Music Core yang tayang di MBC, Jumat (14/04), wajah Taeyeon nampak berubah  dan berbeda dari biasanya.

Orang-orang pun berpendapat bahwa hidungnya nampak berbeda, dan rahangnya terlihat lebih ramping. Mereka lantas mengunggah gambar cewek tersebut ke internet dengan caption 'Foto Masa Lalu Taeyeon hingga Sekarang'.

Mendapati rumor tersebut, management yang menaungi Taeyeon, SM Entertainment segera bertindak dan membantah semua rumor yang menerpa SNSD.


"Kami merasa rumor tersebut absurb karena rumor muncul ketika SNSD tengah sibuk dengan jadwal mereka yang padat," ungkap perwakilan SM Entertainment kepada Star News.

Sebelumnya Taeyeon memang tidak bisa hadir menjadi MC dalam episode Music Core edisi 7 April 2012 karena tengah berpartisipasi dalam recording Thailand Hallyu Concert di Rachamankha stadium, Bangkok, Thailand.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More