adcrun.ch - shorten links and earn money!

18 April 2012

[NEWS] Kim Soo Hyun puji kualitas akting Suzy Miss A


Setelah Suzy yang terus-menerus menyebut nama Kim Soo Hyun di berbagai program televisi, kini giliran Soo Hyun yang memuji kualitas akting Suzy. Ia memuji kemampuan akting lawan mainnya di drama seri 'Dream High' itu.

Awalnya Soo Hyun mengaku khawatir karena 'Dream High' adalah pengalaman pertama Suzy di dunia akting. Ia pun membandingkan pengalaman pertama aktingnya dengan Suzy.

"Drama 'Dream High' adalah pertama kalinya Suzy berakting. Ketika aku masih baru berakting, aku punya macam-macam dugaan dan pandangan tentang bagaimana cara berakting. Saat itu sutradara menyatakan "Suzy seperti kertas baru yang masih polos dan putih ," ujar Soo Hyun berumpama. Suzy memang saat itu sangat polos dan aktingnya pun menuai kritik dari berbagai pihak.

Namun kini Soo Hyun mengaku Suzy banyak belajar. Ia pun memuji kemampuan akting Suzy dalam serial terbarunya 'Architecture 101'.

"Suzy bisa beradaptasi dengan sangat cepat. Ada kalanya aku sangat terbantu dengan energi dari Suzy. Aku merasa sangat luar biasa. Aku menonton 'Architecture 101' dan akting Suzy sangat bagus," puji Soo Hyun.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More