adcrun.ch - shorten links and earn money!

18 April 2012

[NEWS] Kim Shin Young ungkap rahasia pola makan untuk program dietnya


Pada episode 17 April dari ‘Strong Heart’ di SBS TV, komedian Kim Shin Young yang berhasil kehilangan sejumlah besar berat badannya mengungkapkan rencana dietnya kepada dunia.

Kim Shin Young mulai dengan berbagi cerita tentang teman-temannya yang gagal menurunkan berat badan di masa lalu. Dia juga mengakui bahwa dia juga gagal menurunkan berat badan di masa lalu karena dia tidak bisa mengontrol kebiasaan dan pola makannya.

Yang Sae Hyung mengatakan,”"Kim Shin Young selalu melakukan diet, tapi ia akan selalu makan dua mangkuk nasi, tapi hanya meninggalkan satu sendok karena dia bilang dia sedang mencoba untuk mengontrol porsinya. Ketika kami keluar untuk minum, dia akan tetap makan ikan teri. Tapi saya kira dia makan hampir 2.000 potong ikan teri.”

Kim Shin Young akhirnya berhasil menurunkan sejumlah besar berat badannya dan berbagi rahasia pola makan untuk program diet-nya dengan tamu-tamu lain. “Di pagi hari, saya makan semangkuk nasi coklat dengan tumis sayuran. 2 jam kemudian, saya makan 10 almond, susu kedelai, dan seperempat dari apel. Sore hari, saya makan cumi atau sumber protein lain dengan sayuran, dan 2 jam kemudian saya sekali lagi makan 10 buah almond dan apel.”

Rahasia menuju sukses itu dipegangnya dengan begitu teguh. Rekannya Song Eun Ee berkomentar, “Dia melakukan dietnya dengan teratur bahkan saat syuting. Sementara kita memesan makanan kita sendiri, Kim Shin Young makan makanan yang ia kemas untuk dirinya sendiri.”
Kim Shin Young juga mengakui bahwa setelah mendengar MC Lee Dong Wook kehilangan berat badan setelah berjalan naik turun tangga, dia mencobanya sendiri tapi tidak berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More