adcrun.ch - shorten links and earn money!

18 April 2012

[NEWS] Yoon Eun Hye - Jung Woo Sung bertemu dengan Putri Monaco



Dua selebriti Korea ini memang sudah tidak asing dengan event yang elegant dan bertaraf internasional . Namun kali ini Yoon Eun Hye dan Jung Woo Sung benar-benar berada dalam acara yang bergelimang kemewahan.

Mereka berdua berada dalam daftar selebriti yang menghadiri launching dari perhiasan Juste Un Clou dari brand Cartier di New York, 12 April 2012 . Jung Woo Sung dan Yoon Eun Hye yang mewakili Asia, mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Puteri Kerajaan Monaco, Charlotte, yang juga cucu dari legenda Hollywood Grace Kelly.

Berita setempat menyebut bahwa Puteri Monaco itu sempat bertukar cindera mata dengan Yoon Eun Hye dan Jung Woo Sung di upacara pembukaan. Selain bertemu Puteri Charllotte, mereka berdua juga bertemu dengan CEO Cartier, Bernard Ponaseu.

Selain itu acara ini juga dihadiri pasangan Hollywood, Beyonce dan Jay-Z. Dilaporkan juga bahwa kecantikan oriental Yoon Eun Hye sempat menarik perhatian media New York, yang menulis wanita itu cocok berada dalam event aristokrat (kerajaan) dengan gayanya yang manis namun elegant.

Yoon Eun Hye sendiri memang meng-endorse brand Cartier di Korea, dan sempat terlibat dalam aksi charity yang digelar pada tahun 2011 silam.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More