adcrun.ch - shorten links and earn money!

18 April 2012

[NEWS] Hello Venus Girl Band baru Pledis Entertainment




Agensi Pledis Entertainment akhirnya merilis beberapa foto teaser untuk girlband terbaru mereka, Hello Venus pada Selasa (17/4) melalui situs resmi Pledis Ent. , Hello Venus sendiri akan menjadi junior dari After School. Pledis Ent sendiri sebelumnya baru mendebutkan boyband baru mereka, NUEST.

Hello Venus ini terdiri dari 6 anggota yakni Yoo Ara, Nara, Alice, Ra Im, Yoon Jo, dan Yoo Young. Nama mereka merupakan gabungan dari artian Hello yang begitu bersahabat dan Venus yang berarti misterius.

Setiap member sudah mendapatkan persiapan maksimal bahkan sebelum debut mereka. Termasuk Yoo Ara dan Yoon Jo yang sudah menjadi trainee utama Pledis Ent. Sementara Yoo Young yang menjadi maknae dari girlband itu terlahir pada tahun 1995.

Dilansir soompi.com, perwakilan dari Pledis Ent menyatakan, "Hello Venus berangkat dan mengusung konsep dari citra klasik, kecantikan, dan keindahan cinta dari sosok dewi Venus. Sebaliknya, kami akan membuat sesuatu yang baru di abad ke-21 ini dengan gambaran yang lebih bersahabat namun masih membawa ciri khas Venus."

Sekarang, girlband baru ini sedang disibukkan untuk syuting MV dan sesi foto persiapan debut mereka pada bulan Mei mendatang. Mereka direncanakan akan juga terjun dalam dunia akting baik dalam MV maupun K-Drama serta variety show. Sejauh ini Pledis Ent sudah memiliki artis-artis seperti Son Dam Bi, After School, dan NUEST di bawah naungan mereka

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More