adcrun.ch - shorten links and earn money!

18 April 2012

[NEWS] Lee Hyori mengungkapkan Kim Jae Dong adalah tipe idealnya namun dengan satu kekurangan



Dalam episode terbaru dari ‘Healing Camp’ di SBS, Kim Jae Dong mengungkapkan kejadian lucu yang terjadi antara dirinya dan penyanyi Lee Hyori.

Lee Hyori yang juga menjadi sbintang tamu di acara tersebut dengan jujur mengungkapkan tentang kehidupannya, berbicara tentang karirnya, masa kecilnya dan bahkan hubungannya saat ini. MC Kim Jae Dong, yang dikenal berteman sangat baik dengan penyanyi ini, berbagi cerita lucu tentang Hyori yang memegang rambutnya dan berkata, “Anda pembaca setia, berbicara dengan sangat baik, dan memiliki kepribadian hebat ... tapi penampilan Anda bukan tipe saya.”

Mengenai hal ini Hyori menyatakan, “Jae Dong oppa dan saya sangat kompatibel dan dia adalah tipe ideal saya. Namun, dia tidak memiliki penampilan yang baik.”

Dia melanjutkan dengan, “Jujur, saya biasanya tidak peduli tentang penampilan seorang pria, tapi ini tidak bisa terjadi. Ketika saya bertemu seseorang, saya membayangkan bagaimana rasanya mencium orang itu, tapi saya bahkan tidak ingin membayangkan saya mencium Kim Jae Dong,” menyebabkan Kim Jae Dong menjadi kaget karena malu saat seluruh yang hadir tertawa atas olok-olok ramah itu.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More