adcrun.ch - shorten links and earn money!

18 April 2012

[NEWS] Miss A semakin kokoh terjun ke dunia akting


Semua anggota dari grup idol miss A telah mengambil peran di dunia akting, dan sekarang dapat diberi label sebagai ‘aktris-idol’.

Pada tahun 2011, Suzy menjadi anggota pertama yang memasuki dunia akting dan perfilman . Ia membintangi ‘Dream High’, drama musikal populer yang akhirnya membuatnya memenangkan penghargaan ‘Rookie of the Year’ pada acara penghargaan akhir tahun.

Min membuat debut aktingnya di film ‘Countdown’ di mana ia membintangi sebagai putri tersembunyi dari aktris Jeon Do Yeon. Pada saat itu, Min menerima pujian tinggi atas kemampuan akting ,kerja keras dan bakatnya.

Akhirnya, Fei dan Jia juga akan mencoba kemampuan akting mereka untuk pertama kalinya sejak debut. Keduanya telah berperan sebagai aktris pendukung dalam drama Cina-Korea berjudul ‘Happy Noodle’ bersama aktor Yoon Shi Yoon. Dalam sebuah wawancara, Fei dan Jia menyatakan semangat mereka untuk berakting dan semakin membesarkan harapan fans yang ingin melihat karya-karya mereka.
’Happy Noodle’ adalah film yang mengangkat kisah mimpi dan gairah koki di sebuah toko mie yang terkenal di Cina. Sementara itu Fei dan Jia akan mulai syuting bulan Mei ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More