adcrun.ch - shorten links and earn money!

18 April 2012

[NEWS] JYP Entertainment resmi menindaklanjuti fans Sohee 'Wonder Girls' secara hukum


Agensi Wonder Girls JYP Entertainment akhirnya benar-benar mengambil langkah hukum bagi seorang 'fans' Sohee di Twitter. Ia dipolisikan karena terus menerus memberi komentar tak sopan pada Sohee.

Fans tersebut berkomentar di Twitter . Pengguna dengan nama akun @078924alLay2424 itu terus menerus me-mention Sohee dengan kata-kata kotor dan berbau seksual.

Sejak awal JYP sudah mengancam akan mengambil jalur hukum jika orang yang berinisial 'A' itu tak juga menghapus semua mention dan komentarnya. 'A' dianggap melanggar Undang-undang Perlindungan Informasi, Promosi dan Pemanfaatan Jaringan Komunikasi.

"Kami sebelumnya sudah memberikan peringatan tegas pada 'A' dan memintanya untuk menghapus komentarnya tapi ia tetap menolak. Kami akhirnya mengambil langkah hukum untuk melawannya dan menindak lanjuti secara tegas ," ujar juru bicara JYP dilansir Soompi, Rabu (18/4/2012).

Ini bukan kali pertama JYP mengancam akan mengadukan fans yang tak sopan. Sebelumnya fans Nichkhun '2PM' juga mendapat ancaman serupa karena terus menerus berkomentar mengenai istri virtual Nichkhun, Victora 'f(x)'.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More