adcrun.ch - shorten links and earn money!

17 April 2012

[NEWS] TVXQ mendapatkan julukan "Legenda"


Boyband K-Pop TVXQ baru-baru ini mendapatkan status sebagai legenda di Jepang berkat konser mereka yang digelar di Tokyo Dome. 14-16 April lalu, TVXQ menggelar "TVXQ Live Tour 2012 - TONE" di sebuah tempat paling prestisius di Jepang yakni Tokyo Dome.

Dalam konser tiga hari itu, lebih dari 165 ribu Cassiopeia hadir dan konser tersebut merupakan pencapaian tertinggi selama 11 tahun terakhir. Media Sankei Sports Jepang melaporkan, "Artis asing yang bisa menggelar konser tiga hari berturut-turut di Tokyo Dome hanyalah Michael Jackson dan Backstreet Boys. Dan TVXQ menjadi pemecah rekor itu setelah11 tahun."

TVXQ tampil dengan 25 lagu dan dilaporkan bahwa Yunho dan Changmin benar-benar terpukau oleh Cassiopeia yang datang. Leader Yunho menyatakan, "Kami akan bekerja lebih keras sampai kapanpun juga. Kami berharap kalian terus mendukung kami."

Dalam berita lainnya, TVXQ juga mengungkapkan bahwa mereka akan menggelar fan meet terbesar di Jepang di Saitama dan Kobe pada Juni dan Juli mendatang. Lebih dari 100 ribu Cassiopeia (fans TVXQ) akan datang dalam fan meet selama 8 hari mulai 30 Juni - 1 Juli nanti.

Dilansir allkpop.com, setelah menyelesaikan konser di Tokyo Dome, TVXQkini mempersiapkan konser mereka berikutnya di Kyocera Dome Osaka pada 21 April nanti.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More