adcrun.ch - shorten links and earn money!

17 April 2012

[NEWS] Mei , IU comeback dengan MV Blockbuster



Penyanyi solo populer IU merencanakan bahwa dirinya akan comeback di musik Korea pada awal Mei mendatang, dan saat ini dirinya sedang disibukkan dengan persiapan-persiapan untuk proses album terbarunya.

Dilansir allkpop.com, IU baru saja menyelesaikan proses syuting untuk MV terbarunya di Italia yang dimulai pada 9-14 April lalu. MV itu mengambil adegan di berbagai daerah di Italia, dan disebut-sebut merupakan MV paling mahal yang pernah dibuat IU.

Bahkan MV itu memiliki nilai yang hampir setara dengan sebuah film blockbuster. MV itu akan menampilkan hal-hal paling indah dari Italia, dengan imej IU yang begitu imut ,fresh,ceria dan menyenangkan.

IU juga menyatakan bahwa dirinya akan menggelar tur konser solo pertamanya, Real Fantasy di Korea Selatan pada Juni mendatang, konser itu akan mendatangi 6 kota di Korea Selatan.

Agensi IU, Loen Entertainment menyatakan, "Setelah mengumumkan bahwa IU akan menggelar konser tur pertamanya, IU saat ini benar-benar disibukkan untuk persiapan konser itu. Seperti rencana mengenai panggung juga. IU akan memperlihatkan tekad besarnya dalam bermusik di konser itu."

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More