adcrun.ch - shorten links and earn money!

18 April 2012

[NEWS] Se7en raih Best Overseas Performance dalam penghargaan Cina


Penyanyi solo tampan K-Pop, Se7en baru saja meraih penghargaan sebagai Best Overseas Performer di China. Agensi Se7en , YG Entertainment mengumumkan hari ini, bahwa Se7en meraih penghargaan di China Music Award and Asian Influential Awards 2012 yang digelar di Macau pada Jumat (13/4) lalu.

Penghargaan itu merupakan tahun ke-16 penyelenggaraan. Dan dimulai pada 1994, mereka mengundang 100 selebritis Asia paling berpengaruh yang juga meraih penghargaan. Beberapa artis Korea juga pernah hadir dan mendapatkan berbagai macam nominasi seperti Lee Byung Heon, Kim Tae Hee, dan Jang Woo Hyuk.

Untuk tahun ini, acara penghargaan dilakukan di Kotai Arena, Hotel Venetian Macau yang sebelumnya pernah menjadi lokasi konser SS4 Macau Super Junior. Bintang Asia papan atas seperti Jay Chou, member F4 Taiwan, Vanness Wu, entertainer perempuan Karen Mok dan penyanyi Jepang Kuraki Mai juga hadir.

Se7en adalah satu-satunya artis Korea yang meraih penghargaan sebagai Best Overseas Performer, dan setelah meraihnya, Se7en mengucapkan terima kasih kepada para fansnya di China serta ingin sesering mungkin bertemu dengan mereka . Dalam acara itu, Se7en menampilkan lagu Better Together dan Digital Bounce dari mini albumnya.

Dilansir kpopstarz.com, selanjutnya Se7en dilaporkan akan merilis single Love Again di Jepang pada 25 April mendatang dan menggelar showcase di Tokyo, Fukuoka, Nagoya, dan Osaka serta melanjutkan dengan merilis album pada Mei.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More