adcrun.ch - shorten links and earn money!

2 Oktober 2012

[NEWS] Menjelang Episode Terakhir Serial Donghae Suju "Miss Panda and Hedgehog"


Sebentar lagi serial "Panda and Hedgehog" akan memasuki episode terakhirnya. Pemutaran serial yang dibintangi Lee Donghae Super Junior ini dikabarkan hanya tinggal 4 episode lagi. Di episode-episode akhirnya, semua kebenaran pun akan terungkap.

Hubungan diantara Donghae, Park Geun Hyung, Lee Moon Hee dan Hyun Suk akan ditampilkan di episode tersebut. Selain itu, kisah di balik setiap karakter utamanya, Donghae, Yoon Seung Ah dan Choi Jin Hyuk juga akan terungkap di 4 episode akhir ini.

"Serial ini hanya tinggal 4 episode terakhir dan karena itulah cerita di drama ini mengalir sangat cepat," ujar pihak produksi serial tersebut. "Serial ini akan segera mengungkap setiap detil dalam hubungan mereka."

"Panda and Hedgehog" menceritakan tentang kisah cinta seorang pria kesepian, Go Seung Ji (Donghae), dan gadis yang ceria Pan Da Yang (Yoon Seung Ah). Seung Ji akhirnya bekerja sebagai patissier di kafe milik Pan Da Yang. Ia lalu dikisahkan jatuh cinta pada Pan Da Yang dan menemukan arti hidupnya.

Serial "Panda and Hedgehog" turut dibintangi So Young (mantan personil After School). Serial arahan sutradara Han Joon-Young itu dirilis mulai pertengahan Agustus lalu di stasiun Channel A. 


Post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More