adcrun.ch - shorten links and earn money!

19 Mei 2012

[NEWS] Siwon Super Junior , Aktor Korea Pertama Yang Meraih 2 Juta++ Follower


Popularitas Choi Siwon semakin melonjak. Personil Super Junior ini berhasil meraih 2 juta follower di akun Twitter pribadinya . Hingga artikel ini dibuat, jumlah follower di akun Siwon adalah sebanyak 2.029.620 orang.

Ini adalah kali pertamanya seorang artis Korea Selatan memiliki jumlah pengikut sebanyak itu. Ini sekaligus menunjukkan popularitas Siwon dan Super Junior sebagai leader Hallyu Wave secara global.

Karena popularitasnya, Siwon baru saja dipilih untuk menjadi bintang iklan merek kopi ternama, Caffe Latte. Berita ini dikonfirmasi resmi oleh SM Entertainment, Kamis, 17 Mei.

"Kami mencapai kesepakatan bahwa ada kecocokan atara Siwon, leader global Hallyu, dengan status Caffe Latte yang memimpin pangsa pasar kopi," terang perwakilan Caffe Latte. "Kami berharap imej kuat Siwon bisa membantu karakter positif Caffe Latte."

Menurut keterangan pihak Caffe Latte, Siwon meluangkan waktunya dari jadwal kerja untuk menjalani syuting iklan. Sikapnya yang elegan dan profesional membuatnya banjir pujian dari kru di lokasi syuting. Iklan kopi Siwon itu akan mulai ditayangkan akhir Mei ini. 



Source : Newsen 


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More