adcrun.ch - shorten links and earn money!

21 Mei 2012

[NEWS] Yuri SNSD Sudah Menginginkan Akting Semenjak Trainee


Kwon Yuri Girls' Generation berhasil mencuri perhatian lewat aktingnya di serial "Fashion King". Sebagai seorang bintang Hallyu, ia membuktikan tak hanya pandai menyanyi tapi ia juga bisa akting.

Rupanya, berkarir di dunia akting telah menjadi keinginan terpendam Yuri sejak lama. Ia mengaku sudah ingin terjun ke dunia akting sejak 10 tahun lalu, yaitu ketika masa trainee dahulu.

"Bahkan sejak 10 tahun lalu, ketika masa trainee, aku selalu ingin berakting," ujar Yuri. "Aku sengaja mengambil kelas akting dan membaca banyak skenario."

"Aku senang bisa mendapat kesempatan untuk berakting di serial TV," tambahnya. "Aku bertemu 10 kali dengan sutradara sebelum syuting dimulai. Dia belum terlalu mengenalku dan tak tahu tentang kemampuan aktingku. Karena itu dia banyak memberiku masukan."

Di serial "Fashion King" Yuri memerankan karakter seorang desainer bernama Choi Anna. Tahun ini, sejumlah personil SNSD juga mencoba berakting di layar kaca. Di awal tahun, Jessica terlibat di "Wild Romance", sedangkan Yoona bergabung di "Love Rain". Baru-baru ini, Sooyoung juga melakukan debut akting di serial "The Third Hospital".



Source : Soompi


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More