adcrun.ch - shorten links and earn money!

5 Juni 2012

[NEWS] BoA Ternyata Selama Ini Berpacaran Via SMS


Saat tampil di acara "Win Win" (KBS), Selasa, 5 Juni, BoA membuk rahasia bagaimana caranya berkencan dengan kekasih di tengah-tengah kesibukannya sebagai artis papan atas. Pengakuan BoA itu membuat banyak orang terkejut, sekaligus MC acara "Win Win".

"Saat aku masih remaja, ada seorang artis pria yang sering SMS-an denganku," kata BoA. "Artis idola jaman sekarang lebih bebas kalau ingin berkencan, tidak seperti dulu. Jadi waktu itu aku dan dia tidak bisa sering bertemu, yang bisa kami lakukan hanyalah saling kirim SMS saja."

Mendengar pengakuan BoA itu, pemandu acara dan penonton di studio tertawa. BoA juga menceritakan bahwa saat ini dirinya tengah jomblo alias single.

"Aku sudah single sekitar dua tahun," aku BoA seraya tertawa. "Para pria tidak melihat aku sebagai wanita berusia 27 tahun. Mereka melihatku sebagai 'BoA', jadi tidak terjadi apa-apa."

"Tidak ada pria yang mengajakku kencan," kata BoA. "Aku sebenarnya tertarik berkencan, tapi pada akhir hari aku selalu capek jadi ingin istirahat terus. Aku tidak ingin bertemu kekasihku dalam kondisi psikis yang sedang lelah."



Source : Kpopstarz


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More