adcrun.ch - shorten links and earn money!

12 Juni 2012

[NEWS] 'MONSTER' Big Bang Raih Posisi #1 di Chart MV Cina


Big Bang telah sekali lagi membuktikan bahwa mereka adalah salah satu grup idola teratas di Asia.

Lagu terbaru Big Bang yang berjudul ‘Monster’ menduduki tempat #1 pada bagan mingguan V-Chart di situs video musik terbesar Cina, YinYueTai. Big Bang mencapai prestasi ini dengan mengumpulkan lebih dari 290 juta tampilan dan menerima nilai sempurna untuk video musik.

Juru bicara YinYueTai menyatakan, “Hanya ada dua video yang mengumpulkan skor nilai sempurna 100 dalam V-Chart bagian Korea tahun ini, dan bintang yang telah mencapai temoat kehormatan itu tidak lain adalah Big Bang.”

YinYueTai adalah situs video music Cina paling popular, dengan lebih dari 3 juta pengunjung setiap harinya. Peringkat V-Chart YinYueYai didasarkan pada jumlah tampilan, download, dan ulasan berdasarkan pengunjung dari Korea, Taiwan, Hong Kong, Jepang, dan negara-negara Barat.

Video musik Big Bang untuk ‘Bad Boy’ dan ‘Monster’ sekarang memegang rekor pada YinYueTai dengan mencapai dua nilai sempurna pada tahun 2012. Lagu ’Monster’ sendiri telah menarik perhatian banyak penggemar dengan konsep video blockbuster dan potongan rambut yang tidak biasa.


Source : Asiangrup


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More