adcrun.ch - shorten links and earn money!

4 Juni 2012

[NEWS] MYNAME Rilis Single dan MV Comeback "Hello & Goodbye"




Grup pendatang baru MYNAME yang mencuri perhatian melalui single Message, kini siap untuk kembali memeriahkan persaingan ketat musik K-Pop. Grup beranggotakan 5 orang ini baru saja meluncurkan lagu Hello & Goodbye yang berirama melankolis.

MYNAME yang terdiri dari Gunwoo, Chaejin, Seyong, Insoo dan Jun Q baru debut enam bulan yang lalu. Meski demikian, kehadiran mereka telah menyedot banyak perhatian, terutama dengan kualitas dance akrobatik yang mereka tampilkan ditambah kualitas vokal para membernya.




Setelah peluncuran teaser, selain lagu Hello & Goodbye, MYNAME juga merilis music video official. Lirik lagu ini sendiri memiliki pesan bahwa dalam satu hubungan, pasti ada perpisahan. Meski demikian, kadang sulit untuk lepas dari bayang-bayang.

Sementara itu music video dari lagu ini digarap secara dramatis, dengan memadukan alur cerita yang apik dengan dance dari member MYNAME yang tidak diragukan, ditambah nuansa opera yang membuat degup jantung berdetak cepat. Sayangnya, ending dari music video ini cukup tragis. 



Source : Allkpop


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More