adcrun.ch - shorten links and earn money!

10 Juni 2012

[NEWS] ZE:A Comeback 4 Juli 2012


Setelah ditunda beberapa waktu sebelumnya lantaran insiden yang menimpa member Jun Young, kini boyband ZE:A mengungkapkan jadwal comeback mereka yang terbaru.

Kamis (7/6), agensi Star Empire mengumumkan bahwa ZE:A akan melakukan comeback ke industri musik K-Pop pada 4 Juli mendatang. Sebelumnya, ZE:A menjadwalkan bahwa mereka akan merilis album terbaru dan memulai comeback pada 21 Juni, namun ditunda lantaran cedera sang leader Jun Young.

Perwakilan agensi menyatakan, "Setelah melakukan pembicaraan dan memikirkan bahwa fans akan menunggu cukup lama serta penyembuhan cedera Jun Young, kami memutuskan bahwa ZE:A akan melakukan comeback pada 4 Juli ini,"

Tidak hanya itu, agensi juga mengungkapkan permintaan maaf kepada penggemar ZE:A, "Kami juga meminta maaf lantaran menunda comeback. Untuk seluruh penggemar yang tetap menunggu, Jun Young sekarang sedang melewati masa sulit lantaran dirinya merasa bersalah karena menunda comeback serta begitu berterima kasih atas pengertian penggemar."

Dilansir enewsworld.mnet.com, mereka juga menegaskan bahwa kondisiJun Young saat ini sudah begitu sehat dan siap untuk kembali ke ZE:A. MV terbaru mereka akan melakukan proses syuting pada 10 Juni.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More