adcrun.ch - shorten links and earn money!

8 Mei 2012

[NEWS] Big Bang Kalahkan Avril Lavigne di Ajang Penghargaan Italy


Big Bang adalah salah satu grup K-Pop yang tak hentinya mengejutkan para fansnya di berbagai negara. Kini sekali lagi Big Bang memberi kejutan dengan berhasil meraih salah satu penghargaan di ajang internasional bergengsi, MTV Italy TRL Awards 2012.

Pada November 2011 lalu , Big Bang pernah memenangkan penghargaan di kategori Best Worldwide Act pada MTV’s 2011 Europe Music Awards. Kini, penghargaan yang dimenangkan oleh Big Bang di MTV Italy TRL Awards 2012 ternyata tak hanya untuk Big Bang, tapi juga para penggemarnya, VIP.

Dalam penghargaan tersebut, Big Bang dan VIP sukses memenangkan kategori Best Fan dalam ajang tersebut. Tak tanggung-tanggung, dengan ini para VIP telah mengalahkan para penggemar Avril Lavigne,Alessandra Amoroso, Emma, dan One Direction.




Konfirmasi kemenangan ini diperoleh dari website official MTV Italy’s official TRL Awards dan juga tweet langsung dari salah satu member Big Bang, yaitu Taeyang. Inilah posting-posting ekspresi kebahagiaan Taeyang .


Dengan ini, para VIP patut berbahagia karena mereka diakui secara internasional. Selain itu, Taeyang juga memuji VIP sebagai fans terbaik.Congratulation VIP!


Source : allkpop.com


Original post by KoreaHariini 


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More