adcrun.ch - shorten links and earn money!

8 Mei 2012

[NEWS] Hyunseung B2ST Terpilih Perankan MOZART



Salah seorang personel boyband Korea B2ST,Hyunseung dipilih untuk berperan menjadi sosok musisi legendaris Mozart dalam musikal berjudul "MOZART".  Musikal tersebut akan mulai ditampilkan pada tanggal 10 Juli mendatang, dan ini bukan pertama kalinya Mozart dipentaskan dalam versi musikal.

Sebelumnya musikal Mozart sudah pernah disajikan, dengan kehadiran Junsu JYJ sebagai pemeran utama. Hal ini tentu menghadirkan pressure tersendiri kepada Hyunseung yang juga dikenal lewat duet Trouble Maker yang dibawakannya dengan Hyuna '4Minute'.

"Aku sangat gembira karena bisa menjalani debut musikal dengan poject terbaik. Saat ini aku berusaha fokus agar bisa menampilkan sosok charming seorang Mozart. Junsu Hyung menampilkan performance yang sempurna sehingga aku merasakan banyak pressure, meski demikian ini adalah bidang yang menarik dan aku ingin memberikan yang terbaik," ucap Hyunseung.

Produser musikal ini, Yoo Hee Sung juga mengungkap tentang pressure yang dialami oleh Hyunseung. "Jang Hyunseung mungkin merasakan pressure sebanyak yang dialami JYJ (Junsu), namun kami memutuskan dirinya masuk cast karena passion dan semangatnya yang tinggi untuk menghadirkan karakter yang berbeda sesuai dirinya," tandas produser tersebut.


Source : soompi.com


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More