adcrun.ch - shorten links and earn money!

6 Mei 2012

[NEWS] HELLO VENUS Merilis Teaser Debut Mereka



Baru-baru ini, HELLOVENUS merilis teaser dari lagu debut mereka yang bertitle "Venus".

Kamis 3 Mei, video teaser dari debut lagu HELLO VENUS, "Venus" dirilis secara resmi lewat akun YouTube HELLO VENUS (www.youtube.com/chHelloVenus). Dengan penampilan para personelnya yang hidup dan melodinya yang adiktif, lagu ini diharapkan dapat menjadi hits.

Meskipun video teaser yang dirilis itu hanya sepanjang 30 detik, namun segera menarik perhatian banyak orang dengan melodi lagunya yang adiktif serta penampilan personelnya yang cute dan fresh.

Sementara itu, teaser tersebut juga memberikan kejutan dengan menampilkan cameo,yang terdiri dari beberapa anggota grup idol termasuk NU'EST, yang juga merupakan satu agensi dengan mereka akan tampil dalam video tersebut.

Pengambilan gambar video tersebut membutuhkan waktu semalaman, tetapi persone HELLOVENUS mendapat dukungan penuh dari kru lainnya sehingga mereka tidak merasakan kejenuhan dan kelelahan.

saat ini, HELLOVENUS menarik perhatian banyak orang dari dunia musik dengan bakat masing-masing personel dan wajah cantik mereka. Mereka berencana mendekati para fans dengan gaya mereka yang ramah.

Orang-orang berkomentar: " Saya merasa mereka akan menjadi hits", "Saya suka gaya mereka yang ramah", "Melodinya sangat adiktif", "Masing-masing personel berbeda"

HELLOVENUS terdiri dari enam anggota, Yoo Ah Ra, Yoon Jo, Nara, Alice, Lime, dan Yoo Young. Mereka mendapat perhatian banyak orang sebagai girlband baru yang berbakat .



Source : lovelytoday.com


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More