adcrun.ch - shorten links and earn money!

6 Mei 2012

[NEWS] Son Dam Bi Akan Segera Comeback



Rencana comeback penyanyi seksi Son Dam Bi yang seharusnya dilakukan pada akhir bulan ini ditunda hingga pertengahan Juli

Saat ini dia tengah memainkan peran dalam drama hit ‘Light and Shadows’ di MBC dan berencana untuk membuat comeback segera setelah acara itu berakhir pada 15 Mei mendatang. Namun, program ini telah memutuskan untuk menambah beberapa lagi episode dan akibatnya, comeback-nya dengan sangat disayangkan terpaksa ditunda.

Seorang wakil yang berpartisipasi dalam produksi album barunya mengatakan mengenai berita itu dan menambahkan, “Kami berpikir bahwa comeback-nya kemungkinan besar akan berlangsung pada sekitar pertengahan Juli begitu dramanya berakhir.”

Ini akan menjadi comeback pertama Son Dam Bi dalam waktu yang cukup lama, setelah merilis ‘dB Rider’ pada bulan September 2010. Meskipun jadwal syutingnya sibuk, ia dilaporkan telah menyisihkan waktu ekstra untuk fokus pada persiapan album barunya.

Untuk peluncuran album barunya, Son Dam Bi telah bekerja dengan sejumlah produsen hit termasuk Brave Brothers yang menulis hit sebelumnya ‘Crazy’ dan ‘Saturday Night’.


Source : asiangrup.com


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More