adcrun.ch - shorten links and earn money!

13 Mei 2012

[NEWS] Terlalu Perfeksionis , Seohyun SNSD Khawatir Dengan Dirinya Sendiri ??



Seohyun 'SNSD' memang mempunyai sifat yang paling disiplin dan perfeksionis di antara semua personel SNSD yang lain. Ia pun mengaku khawatir dengan sifat yang dimilikinya itu.

"Kebanyakan orang merasa tidak nyaman ketika berada di dekatku . Lalu apa yang harus aku lakukan?" ujarnya dalam acara 'Joo Byung Jin’s Talk Concert' seperti yang dilansir AllKpop, Minggu (13/5/2012).

"Aku merasa sifatku ini yang menyebabkan orang lain berhati-hati jika ingin lebih dekat denganku. Mungkin mereka pikir aku adalah tipe gadis yang akan langsung tidur kalau sudah malam," tambahnya yang membuat semua tamu dan MC tertawa.

Di usianya yang ke-20, maknae dari girlband SNSD itu ingin mencoba banyak hal yang berbeda. Tiffany 'SNSD' pun tampak menyetujui keputusan Seohyun.

Changmin 'TVXQ' yang juga sebagai personel termuda di TVXQ ikut merasakan hal yang sama dengan Seohyun. "Aku mengerti perasaan Seohyun. Karena aku juga personel termuda di grupTVXQ " ucapnya.


Source : Allkpop


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More