adcrun.ch - shorten links and earn money!

13 Mei 2012

[NEWS] IU Sudah Siap Merilis 'Spring of a Twenty Year Old'




Setelah merilis album 'Last Fantasy' pada November 2011, akhirnya IU akan comeback dengan kembali merilis mini album. Akan memasuki usia 20 pada 16 Mei mendatang, penyanyi solo imut itu akan merilis mini album bertitle 'Spring of a Twenty Year Old'.

Dalam mini album itu terdapat tiga lagu, 'Peach', 'Every End of the Day' dan 'I Don't Like Her' yang dipersembahkan untuk para fans yang tidak pernah berhenti mendukung pelantun 'You and I' itu. Tiga lagu baru tersebut mengungkapkan sisi pribadi dan menggambarkan perasaan IU, demikian dilansir AllKpop, Jumat (11/5/2012).

Lagu 'Peach' misalnya, menceritakan tentang rasanya jatuh cinta untuk pertama kali, yang dibawakan secara akustik. IU juga berperan sebagai komposer lagu berlirik manis itu.

Untuk lagu 'Every End of the Day', ditulis oleh Park Geun Tae, Kim Do Hoon, dan Kim Yi Na. Lagu yang menampilkan suara tinggi IU itu terdengar lebih bersemangat dibandingkan lagu 'Peach'.

Berbeda dari dua lagu itu, irama 'I Don't Like Her' lebih ke musik soul R&B yang menceritakan tentang seseorang yang tidak dapat melupakan cintanya yang hilang. Alunan suara gitar akustik semakin meninggalkan kesan yang kuat untuk para penggemarnya.

Dikabarkan IU juga telah selesai syuting untuk video klip salah satu single dari album tersebut. Video klip tersebut mengambil beberapa lokasi di Itali dan akan menjadi video klip termahal single IU selama ini .


Source : Allkpop


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More