adcrun.ch - shorten links and earn money!

12 Mei 2012

[NEWS] 6 Tahun Debut Akting , Lee Min Ho Mendapat Kejutan Dari Fans



Fans Lee Min Ho baru saja membuat kejutan manis untuk sang idola mereka . Merayakan 6 tahun debut Min Ho di industri hiburan Korea Selatan, fans mengadakan acara khusus untuknya.

Fans membuat sebuah video ucapan untuk ulang tahun Min Ho dan menayangkannya di layar iklan elektronik yang cukup besar di pusat kota Seoul. Menurut Starhaus Entertainment selaku agensi Min Ho, para Minoz telah menyewa layar iklan elektronik tersebut mulai pukul 6 pagi waktu setempat pada 10 Mei lalu hingga tengah malam 11 Mei.

"Fans club Minoz membuat video untuk merayakan ulang tahun keenam dari debut Min Ho," kata perwakilan Starhaus Entertainment. "Video buatan fans itu kini ditayangkan di tiga lokasi berbeda di pusat kota Seoul."

Video ini telah diputar ratusan kali dalam sehari. Memutar video di layar iklan elektronik seperti itu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Namun proyek ini berhasil dilakukan karena fans dari berbagai negara seperti Korea, China, Jepang, Taiwan, Turki, Rusia dan India sepakat untuk menyumbang dari uang mereka sendiri untuk membuat video tersebut dan mensukseskan projek 6 tahun debut Lee Min Ho ini

Video buatan fans itu berisi cuplikan berbagai akting Min Ho di serial "Secret Campus" (2006), "Boys Before Flowers" (2009), "Personal Preference" (2010) dan "City Hunter" (2011). Melihat hadiah kejutan dari fans ini, Min Ho pun mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh fans melalui Facebook resminya.

Foto video buatan fans untuk merayakan hari jadi karir Lee Min Ho yang keenam:



Source : Dkpopnews


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More