adcrun.ch - shorten links and earn money!

12 Mei 2012

[NEWS] Ga In BEG Tidak Sengaja Mempermalukan Dirinya Sendiri



Kemampuan berbahasa Inggris dari member girlband Korea Brown Eyed Girls,Ga In mengundang perhatian pemirsa televisi, di mana wanita tersebut salah mengerti kata skin dengan skinny.

Dalam acara OnStyle's Ga In Fashion King yang tayang pada tanggal 5 Mei silam, wanita tersebut menggelar interview untuk menemukan sosok yang tepat dalam posisi PR (Public Relations) di perusahaan yang ia pimpin. Ga In pun lantas bertanya pada seorang pelamar, "Katakan apa yang kamu pikirkan ketika pertama kali melihatku?"

Orang yang melamar pekerjaan tersebut menjawab, "Mata anda sangat besar. Anda benar-benar stylish. Kulit anda sangat indah," ucapnya dalam bahasa Inggris. Ga In seolah salah dengar pernyataan pelamar tersebut, lantas bertanya, "Aku kurus?" yang lantas mengundang tawa dari penonton.

Member BEG tersebut ternyata salah interpretasi kata skin (kulit) dengan skinny (kurus). Setelah klarifikasi yang dilakukan oleh pelamar tersebut, Ga In yang terlihat sedikit malu lantas menyalahkan aksen pelamar tersebut yang tidak jelas.

Ga In’s Fashion King sendiri adalah program reality show yang menempatkan Ga In sebagai CEO dari satu agensi. Acara tersebut tayang setiap Sabtu pukul 11 waktu Korea.


Source : Soompi


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More