adcrun.ch - shorten links and earn money!

12 Mei 2012

[NEWS] Drama LOVE RAIN Akan Segera Ditayangkan Di Beberapa Negara Asia dan Eropa



Pesona Yoona SNSD dan Jang Geun-suk di serial "Love Rain" akan segera mendunia. Baru-baru ini, serial romantis tersebut dikabarkan telah dibeli hak tayangnya oleh sejumlah negara Asia dan Eropa.

Beberapa negara yang membeli hak tayang serial ini diantaranya Jepang, China, Hong Kong, Taiwan, Thailand, Malaysia, Vietnam, Filipina, Kamboja, Singapura serta negara-negara di Amerika dan Eropa. Perwakilan produksi serial tersebut mengaku seluruh kru dan pemain senang mendengar kabar tersebut.

"Serial ini telah terjual di Asia, Amerika dan Eropa," ujar salah satu perwakilan tersebut. "Semua kru dan pemain sangat senang dengan berita ini. Mereka menjadi semangat bekerja lebih keras lagi."

Semenjak dirilis Korea Selatan, "Love Rain" memang berhasil mendapat perhatian. Di YouTube serial ini bahkan telah ditonton banyak fans dengan berbagai subtitle bahasa.

"Love Rain" menceritakan kisah dua orang mahasiswa era 1970-an, Yoona dan Jang Geun-suk. Karena berbagai rintangan yang harus dihadapi, cinta mereka tak bisa disatukan saat itu. Namun tak disangka-sangka, kedua anak mereka di masa depan pun bertemu dan saling jatuh cinta.

Yoona dan Jang Geun-suk akan memerankan dua karakter sekaligus dalam serial ini, sebagai pasangan kekasih di era 1970-an dan juga dalam setting tahun 2012. "Love Rain" juga turut diperankan oleh Son Eun Seo dan tayang sejak Maret di stasiun KBS. Serial ini ditulis naskahnya oleh Oh Soo Yeon yang pernah sukses berkolaborasi bersama sutradara Yoon Suk Ho menggarap "Winter Sonata" (2002).


Source : Kpopstarz


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More