adcrun.ch - shorten links and earn money!

12 Mei 2012

[NEWS] INFINITE Akan Segera Comeback Dengan 'THE CHASER'



Boyband K-Pop Infinite sepertinya telah melakukan persiapan yang hampir sempurna untuk melakukan comeback ke industri musik Korea Selatan. Dan saat ini Infinite merilis teaser MV untuk lagu terbaru mereka, 'The Chaser'.

Dilansir soompi.com, teaser itu menampilkan berbagai adegan di mana mereka melakukan scene dance dan ekspresi setiap member Infinite yang begitu kuat.

Mini album ketiga Infinite yang berjudul INFINITIZE ini direncanakan akan rilis pada 15 Mei mendatang, dan mereka telah merilis salah satu lagu dari album yakni 'Only Tears' pada 8 Mei lalu secara digital.

Lagu 'Only Tears' itu sendiri langsung meraih posisi tinggi dalam berbagai chart musik online setelah lagu tersebut dirilis. Namun sampai saat ini belum ada pengumuman resmi mengenai kapan Infinite akan comeback di musik show Korea.

Sampai saat ini informasi terbaru mengenai Infinite hanyalah mengenai mereka yang akan menggelar showcase besar di lima kota di Korea Selatan dalam waktu hanya sehari, di hari di mana mini album mereka dirilis.


Source : Soompi


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More