adcrun.ch - shorten links and earn money!

12 Mei 2012

[NEWS] Hyuna 4Minute Merasa Khawatir Dengan Masa Depannya



Salah seorang member 4minute,HyunA mengungkap secara jujur mengenai kekhawatirannya terhadap masa depan. Hyuna merasa sedikit ragu dengan apa yang ia jalani saat ini dan bercerita tentang perasaannya dalam acara STORY SHOW DO DREAM yang tayang di stasiun TV KBS.

"Aku tidak yakin apakah aku hidup di jalan dan cara yang benar saat ini. Aku merasa khawatir dengan masa depanku. Aku memiliki uang yang lebih banyak dari teman-temanku, namun aku takut jika ibuku mungkin tidak ada saat aku mengunjunginya dan membawa uang tersebut," ungkap HyunA seperti dilansir Soompi.com.

Bintang Bae Doo Na yang juga hadir dalam acara tersebut setuju dengan pikiran HyunA. "Ketika aku pertama kali menjadi bintang bersama N-Star di masa lalu, aku memiliki pikiran yang sama dengan HyunA," ungkapnya.

Episode full dari cerita personal HyunA tersebut akan tayang pada tanggal 12 Mei 2012 di stasiun TV KBS .


Source : Soompi


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More