adcrun.ch - shorten links and earn money!

12 Mei 2012

[NEWS] Kepopuleran U-KISS Akan Menyamai TVXQ ??



Boyband K-Pop U-KISS sepertinya sedang menikmati popularitas internasional mereka. Di mana saat tahun lalu mereka pertama kali membuka fans club internasional,dan kini total member sudah melewati 300 ribu Kiss Me (fans U-KISS).

Agensi Jepang U-KISS, Avex Entertainment menyatakan, "Setelah promo di Jepang sekitar setahun yang lalu, dan akhirnya melakukan tur Arena, kami memprediksi bahwa popularitas U-KISS begitu meningkat dan akan bisa menyamai popularitas yang dimiliki TVXQ,"

Dilansir koreaboo.com, untuk membuktikan popularitas U-KISS secara global, baru-baru ini mereka terpilih sebagai satu-satunya artis K-Pop yang diundang untuk mengisi sebuah festival yang digelar di Amerika Latin pada Sabtu (12/5).

Disebut juga, sebagian besar member U-KISS cukup menguasai bahasa asing seperti bahasa Inggris dan China, membuat mereka lebih mudah untuk berkomunikasi dengan Kiss Me secara global. Dengan popularitas itu, U-KISS diprediksi menjadi salah satu penggerak Hallyu Wave di dunia.

Saat ini U-KISS memang disibukkan untuk ikut serta dalam festival musik besar di Amerika Selatan yang bertajuk EVENTO 40 dan mereka akan kembali ke Korea Selatan untuk mempromosikan single terbaru mereka "Doradora".


Source : Koreaboo


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More