adcrun.ch - shorten links and earn money!

20 Juni 2012

[NEWS] Persaingan Positif Antara Wonder Girls Dan Big Bang


3 Juni lalu, Wonder Girls merilis mini album "Wonder Party" bertepatan dengan diluncurkannya album spesial Big Bang, "Still Alive". Sejak saat itu, Wonder Girls dan Big Bang saling bersaing merebut posisi pertama di tangga lagu Korea.

Diakui salah satu personil, Park Ye Eun, persaingan dengan Big Bang tersebut cukup membuatnya bangga. Bukan hanya ini persaingan langsung pertama tetapi juga karena Wonder Girls dan Big Bang mampu bersaing secara sehat dan positif.

"Bohong kalau kami tidak peduli dengan album baru Big Bang yang dirilis dihari dan waktu yang sama dengan album kita. Tapi kami senang karena kami bersaing secara sehat," ujar Ye Eun. "Memang kami pernah beberapa kali mempromosikan album di waktu bersamaan. Tapi ini kali pertama kami merilis album di hari dan waktu yang sama."

Tentu saja, persaingan bukanlah hal yang utama. Yang terpenting, fans Wonder Girls senang dengan mini album "Wonder Party" itu.

"Kita membuat album ini untuk dinikmati banyak orang ketimbang untuk mendapatkan kemenangan," lanjut Ye Eun. "Kami memang senang lagu kami bisa terus naik di peringkat chart tiap minggunya. Tapi kami tak selalu berambisi meraih posisi teratas."

"Wonder Party" dengan single andalan "Like This" sejauh ini telah menduduki peringkat pertama di Music Bank edisi 15 Juni. Baru-baru ini, Wonder Girls juga menduduki peringkat pertama di acara MBC, "Show Champion".



Source : Dkpopnews


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More