adcrun.ch - shorten links and earn money!

20 Juni 2012

[NEWS] Yuri SNSD Ternyata Memiliki Banyak Fans Ibu-Ibu


Semenjak bermain di serial "Fashion King", Kwon Yuri Girls' Generation ternyata memiliki tipe penggemar baru. Namun fans barunya ini bukanlah para remaja ABG seperti biasanya, melainkan ibu-ibu yang rajin menonton serialnya tersebut.

Dalam wawancaranya untuk majalah @star1, Yuri mengaku kerap dipanggil oleh ibu-ibu dan bapak-bapak di jalanan. Uniknya, mereka mengenali Yuri bukan sebagai personil SNSD, melainkan pemeran serial "Fashion King".

"Salah satu perubahan yang aku rasakan adalah ada lebih banyak ibu-ibu dan bapak-bapak paruh baya mengenaliku saat di restoran dan bahkan di jalanan," ujar Yuri. "Mereka memanggilku Yuri dari serial 'Fashion King'."

"Itu sangat menarik," tambahnya sembari tertawa. "Akhirnya aku bisa merasakan kekuatan dari sebuah drama."

Yuri mengaku sempat merasakan kesulitan saat berakting karena "Fashion King" merupakan debut serial perdananya. Namun, ia tak jera dan ingin mendapat kesempatan berakting kembali.

"Ini adalah pengalaman pertamaku dalam berakting dan lebih susah dari yang aku bayangkan," ungkapnya. "Tapi aku menikmatinya. Aku berharap bisa mendapat kesempatan berakting lagi di masa depan."

Di majalah @star1, Yuri juga melakukan serangkaian pemotretan untuk edisi Juli. Ia tampak menikmati proses pemotretan tersebut yang mengusung tema ceria. "Fashion King" merupakan serial yang diputar di stasiun SBS dan telah berakhir masa tayangnya pada Mei lalu.



Source : Kpopstarz



Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More