adcrun.ch - shorten links and earn money!

18 Mei 2012

[NEWS] Boyband Baru DSP Ent. A-JAX Rilis MV 'Never Let Go'



Setelah merilis dua teaser MV featuring personil KARA, yakni Hara, boyband baru yang berada di naungan agensi sama dengan KARA, DSP Media yakni A-JAX akhirnya merilis MV terbaru mereka, Never Let Go.

Dilansir koreaboo.com, MV boyband junior SS501 ini telah dirilis pada Selasa (15/5) dan langsung di-upload melalui akun Youtube resmi A-JAX. Sebagai catatan, lagu ini dipersiapkan sebagai salah satu cara promosi DSP Media, dan bukan menjadi lagu debut dari album mereka.

Dalam MV ini, tampilan vokal dari member A-JAX memang menjadi pusat perhatian dalam lagu ballad yang menjadi lagu promo mereka. Uniknya lagi, Hara KARA tetap hadir dalam pembuatan MV dengan konsep gelap misterius ini meski jadwal KARA cukup padat.

Seperti yang kita tahu, untuk ikut serta dalam syuting MV A-JAX yang hanya berlangsung selama sehari ini, Hara menyempatkan waktu di sela-sela kesibukan KARA dengan melakukan penerbangan singkat dari Jepang ke Seoul dan kembali ke Jepang lagi.

Boyband yang sebelumnya dikenal dengan nama DSP Boyz ini dijadwalkan akan memulai debut pada bulan Mei ini. Mereka bahkan juga mendapatkan dukungan dari leader SS501, Kim Hyun Joong.




Source : Koreaboo


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More