adcrun.ch - shorten links and earn money!

18 Mei 2012

[NEWS] Penyanyi Solo Fawney Ungkap Dirinya Gagal Menjadi Personil Girls Generation



Penyanyi solo K-Pop Fawney atau yang memiliki nama asli Lee Hwan Hee baru-baru ini mengungkapkan alasan mengapa dirinya tidak terpilih menjadi member girlband Girls Generation.

Dalam sebuah interview seperti dilansir allkpop.com,Fawney mengungkapkan, "Aku rasa, aku berada dalam posisi yang tidak pasti. Aku berpikir bahwa aku tidak cukup baik dalam dance dan cukup cantik serta menarik secara penampilan seperti member Girls Generation lainnya.

Fawney yang dikenal sebagai sahabat dari member Girls Generation yakni Seohyun, memang merupakan trainee dari agensi SM Entertainment selama 7 tahun semenjak 2001 lalu, namun dirinya tidak terpilih menjadi member Girls Generation.

Dengan debut dan merilis single pertamanya, rumor berhembus bahwa dirinya tidak menjadi member Girls Generation lantaran terpilihnya keponakan dari CEO SM Entertainment, Lee Soo Man yakniSunny sebagai anggota girlband K-Pop itu. Namun melalui interview,Fawney menjelaskan bahwa tidak terpilihnya dia lantaran kekurangannya sendiri dan bukan lantaran adanya faktor Sunny sebagai keluarga dari bos besar SM Ent.



Source : Allkpop

Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More