adcrun.ch - shorten links and earn money!

18 Mei 2012

[NEWS] Park Min Young Saat Syuting Serial 'DR.Jin'



Park Min Young kembali berakting di serial drama kolosal berjudul "Time Slip Dr. Jin". Setelah sukses berperan di serial "Sungkyukwan Scandal" 2010 lalu, kini Min Young muncul kembali di serial bersetting era Joseon. Baru-baru ini foto di area syuting mantan kekasih Lee Min Ho itu banyak bermunculan di internet .

Foto itu menampilkan Min Young dalam balutan busana tradisional Korea atau yang biasa disebut Hanbok. Dalam foto itu, aktris "City Hunter" itu tampak cantik saat berperan sebagai Hong Young Rae.

Selain sebagai gadis cantik di Dinasti Joseon, Min Young juga memerankan karakter ganda di serial ini. Ia juga berperan sebagai dokter bedah di era modern bernama Yoo Mina.

"Time Slip Dr. Jin" merupakan serial yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul "JIN". Serial ini menceritakan tentang dokter masa kini yang melakukan perjalanan masa lalu ke Dinasti Joseon.

Rencananya, serial ini akan ditayangkan di stasiun MBC pada Mei mendatang. "Time Slip Dr. Jin" juga akan dibintangi oleh Song Seung Heon ("My Princess") dan Hero Jaejoong JYJ ("Protect the Boss").



Source : News


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More