adcrun.ch - shorten links and earn money!

29 Mei 2012

[NEWS] EXO-K Buka-Bukaan Soal Aktivitas Mereka


Sejak penampilan debut mereka, popularitas masing-masing anggota dari EXO telah melonjak naik dan telah membuat beberapa kenangan yang luar biasa. Dalam acara berita SBS, EXO-K menyempatkan waktu mereka untuk membagi cerita tentang apa saja yang mereka lakukan selama bulan-bulan lalu, serta membagi wawasan yang lebih dalam tentang masing-masing anggotanya.

Ketika ditanya tentang jadwal mereka yang sibuk, Baekhyun menjawab, “Kami tidak menganggap hal ini sulit. Hal ini adalah sesuatu yang kami impikan sejak saat kecil dan rasanya menyenangkan. Hal ini juga merupakan sesuatu yang benar-benar ingin kami lakukan dan kami selalu menikmatinya bahkan sebelum kami melakukan debut. Kami semua begitu dekat, sehingga kebersamaan kami membuat segalanya lebih mudah untuk bersenang-senang.”

Diluar jadwal mereka yang sibuk, apa yang mereka lakukan di waktu luang? Kai menjawab, “Kami telah tinggal bersama selama lebih dari satu tahun sekarang. Rumah kami bukanlah asrama, tapi sudah terasa seperti ‘rumah kami’ sendiri. Saya banyak menghabiskan waktu dengan anggota lainnya.”

Chanyeol menambahkan, “Kami pergi melihat film setelah debut kami. Sebenarnya, kami senang berada di rumah. Karena kami hidup bersama, akan lebih mudah untuk melakukan percakapan dan bermain game. Anda tidak tahu betapa menyenangkannya hal itu. Kami juga bermain game tradisional di rumah, dan kadang kala bermain sepak bola di luar. Mata semua orang berubah ketika game dimulai (tertawa). Mereka semua menyukai olah raga, tetapi yang paling fanatik adalah Kai.. jadi sangat mudah untuk menang jika Anda berada di timnya. Saya pikir Kai hanya beruntung.”

Para anggota tidak melupakan rekan mereka di Cina, EXO-M. Suho berkata, “Ruang latihan terasa sepi tanpa mereka. Saat kami bersama, selalu terasa riang dan begitu ramai. Saya merindukan mereka… kami selalu mengirim pesan video dan saling mengecek satu sama lain disaat hari ulang tahun.”

Ketika ditanya apakah mereka akan mencoba bidang lain selain menyanyi, Baekhyun berkata, “Saya ingin mencoba semua. Untuk saat ini, kami fokus hanya di panggung.. tetapi saya ingin mencoba variety, drama, dan musikal. Mencari pengalaman sebanyak mungkin.”

Baru-baru ini, mereka turut serta dalam konser ‘SM TOWN Live Concert’ yang digelar di Amerika, dan juga tampil dalam ‘Dream Concert’. Suho berkomentar, “ ‘Dream Concert’ adalah panggung dimana kami ingin berdiri disana, dan saya ingat saat menonton ‘SM TOWN Live Concert’ sebelum debut, dan bertanya-tanya kapan waktu kami untuk dapat berdiri diatasnya. Hal ini merupakan kehormatan, untuk dapat berdiri dengan para senior yang kami hormati.”



Source : Asiangrup


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More