adcrun.ch - shorten links and earn money!

29 Mei 2012

[NEWS] Rainbow Akan Comeback Musim Panas Ini


Girlband 7 personil Rainbow akan bergabung dengan serangan ‘comeback’ dari para kelompok gadis musim panas ini.

Rainbow yang terkenal dengan lagu-lagu seperti ‘A’, ‘Mach’, ‘To Me’, dan banyak lagi akan membuat comeback musim panas ini, setahun setelah merilis ‘Sweet Dream’ Juni lalu.

Seorang wakil dari kantor DSP Media menginformasikan pada 25 Mei lalu, “Rainbow akan membuat comeback Korea pada awal Juli atau Agustus.” Menurut wakil tersebut, comeback ini akan dilakukan oleh tim secara keseluruhan, dan bukan hanya subkelompok mereka, ‘Rainbow Pixie’.

Meskipun Rainbow Pixie menerima banyak perhatian dengan promosi ‘Hoi Hoi’ mereka, gadis-gadis tersebut akan melakukan promosi sebagai seluruh tim sebagai hadiah kepada fans mereka yang telah dengan sabar menunggu selama hiatus mereka. Badan mereka menjelaskan bahwa Rainbow sibuk bekerja merekam album baru, dan mereka sendiri dengan cermat memilih lagu andalan dan lagu-lagu lainnya, karena ini merupakan comeback pertama mereka dalam waktu yang lama.

”Lagu andalan mereka belum ditentukan, jadi kami tidak bisa menjelaskan seperti apa konsep itu,” lanjut perwakilan tersebut. “Namun, ini akan penuh warna yang merupakan ciri khas dari Rainbow.”


Source : Kpopstarz


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More