adcrun.ch - shorten links and earn money!

29 Mei 2012

[NEWS] LEESSANG Dominasi Chart Musik Dengan "Unplugged"


Seperti yang diharapkan, Lessang telah meraih posisi puncak di semua digital chart dengan album comeback kedelapan mereka, ‘Unplugged.’

Menurut hasil yang diungkap Ichart pada 28 Mei, lagu Lessang yang berjudul ‘Someday’ meraih posisi pertama pada chart milik Melon, Mnet, Olleh Music, dan Bugs, sedangkan lagu ‘My Love’ berada di posisi pertama pada chart real time.

Sebagian lagu dari album mereka telah meraih posisi dalam 10 besar pada beberapa chart digital, menunjukkan dominasi duo ini di pasar musik.

Tampaknya tidak ada persaingan dengan duo ini, karena hampir semua lagu yang ada di posisi atas adalah lagu mereka sendiri. Chart album bulan Mei secara lengkap didominasi oleh Lessang.

Keputusan mereka untuk mengubah jenis musik mereka telah diterima secara baik oleh publik, tentu saja sejak mereka mulai mencuri perhatian publik dengan turut membintangi berbagai reality show.

‘Unplugged’ memakan waktu 3 tahun dalam proses produksinya, dengan instrument yang dipakai sesuai suara khas yang mereka hasilkan di album kali ini.



Source : Asiangrup


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More