adcrun.ch - shorten links and earn money!

7 Mei 2012

[NEWS] EXO K Menunjukkan Rasa Hormat Mereka Kepada Yunho dan Leeteuk


Sebagai grup yang melakukan debut di bawah asuhan SM Entertainment, EXO-K bekerja keras di masa awal -awal debut mereka. Namun sebagai junior, mereka juga kerap mendapat dukungan moril dari para seniornya di agensi SM Entertainment.

Saat pertama kali bergabung dengan agensi SM Entertainment, EXO-K mengaku berterima kasih kepada U-Know Yunho dan Leeteuk. Hal ini mereka ungkapkan di sela-sela pemotretan sebuah majalah beberapa waktu lalu.

"Ketika aku masih muda, aku tidak tahu apapun tentang menjadi seorang idola atau penyanyi. Namun artis idola yang sangat kusuka adalah TVXQ. Diantara kelima personilnya, aku paling suka U-Know Yunho sunbaenim," kata Chanyeol. "U-Know Yunho sangat karismatik dan aku menghormati dia karena leadership-nya dan perhatiannya kepada seluruh member."

"U-Know Yunho sunbae banyak membantu kami selama masa trainee," tambah Suho. "Entah apakah itu menari, menyanyi atau tampil, dia selalu ada untuk membantu kami. Leeteuk sunbae juga memberi bantuan besar untuk kami juga."

"Dia (Leeteuk) selalu mengajari kami cara bertata krama, bertanggung jawab dan bagaimana membangun teamwork yang kuat," tambah Suho. "Teamwork menjadi hal utama diantara semua hal penting dari pekerjaan ini."


Source : dkpopnews.net


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More