adcrun.ch - shorten links and earn money!

7 Mei 2012

[NEWS] A PINK Merilis Comeback Teaser "HUSH"


Girlband A Pink akhirnya comeback ke dunia musik K-Pop dengan merilis sebuah teaser untuk MV terbaru mereka yang berjudul Hush.

Tidak berbeda dengan konsep terdahulu, MV terbaru mereka kali ini tetap memakai konsep khas dari A Pink. Di mana mereka hadir dengan imej genit dan girly. Menampilkan kesan segar ciri khas anak muda.

Dilansir allkpop.com, masih mengusung musik pop yang imut dan instrumen yang catchy, A Pink tidak meninggalkan kesan cute yang menjadi ciri dari mereka. Namun dari MV terbaru ini, jelas A Pink ingin hadir dengan konsep yang lebih matang dan dewasa .

Menurut rencana, comeback A Pink dengan album pertamanya ini dijadwalkan pada 9 Mei mendatang dengan mengusung title UNE ANNEE. A Pink tetap bekerja sama dengan produser dan musisi berpengaruh. Namun seperti yang dirumorkan, A Pink melakukan perubahan mendasar pada vokal dan dance yang lebih memukau .

Sebelumnya, pada April lalu A Pink sudah merilis sebuah lagu ballad berjudul April 19th yang ditulis oleh member mereka, Chorong.



Source : allkpop.com


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More