adcrun.ch - shorten links and earn money!

7 Mei 2012

[NEWS] Penderitaan Artis KPOP Karena High Heels



Sepatu high heels memang membuat semua wanita yang menggunakannya tampil penuh percaya diri, tidak terkecuali para artis K-Pop. Namun apa jadinya jika mereka keseringan memakai high heels hingga berjam-jam lamanya? Tentu saja high heels itu akan menjadi kill heels yang bisa melukai kaki indah mereka.

Baru-baru ini di internet beredar beberapa foto yang menunjukkan penderitaan para artis setelah memakai high heels. Diantaranya adalah IU, HyunA, Bora 'Sistar' dan Goo Hara 'Kara'.

Artis wanita kerap memakai high heels untuk membuat kaki mereka terlihat lebih panjang dan lencir. Dengan demikian, mereka akan bertambah cantik dan dipuji banyak orang. Namun semua popularitas itu juga perlu pengorbanan. Di foto tersebut bisa kita lihat para artis memakai plester anti sakit untuk membalut kaki mereka yang melecet.

"Bagaimana bisa hal semacam ini terjadi kepada para idol kita ?" komentar netter. "Rasanya pasti sakit sekali," komentar netter lainnya. "Mereka tidak punya pilihan lain karena mereka memerlukannya supaya terlihat cantik."


Source : dkpopnews.net 


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More