adcrun.ch - shorten links and earn money!

15 Juni 2012

[NEWS] After School Rilis Teaser Foto Jooyeon, E-Young dan Ga Eun


Pledis Entertainment akhirnya telah merilis semua teaser individual untuk singleFlashback. Pasalnya, teaser foto untuk Jooyeon, E-Young dan Ga Eun telah dirilis hari ini dan disambut meriah oleh para penggemar.

Pertama, Jooyeon memamerkan kaki dan tubuhnya yang indah dengan mengenakan dress hitam ketat dan high heels yang platform-nya sangat tinggi. Set hook yang tak dikancingkan di belakang bajunya membuatJooyeon semakin tampak seksi.



Kemudian E-Young, tampil provokatif dengan mengenakan lacy hitam dan lingerie berbahan kulit, lengkap dengan tights dan garter belt. Dengan make up smokey, E-Young semakin mempesona.

Meskipun tak tampak lebih provokatif dari member After School yang lain, member paling baru After School, Ga Eun, juga memancarkan aura seksi. Tatapan matanya yang innocent namun tetap serius, membuat Ga Eun berbeda dan unik.



Dengan ini, semua teaser foto member After School telah lengkap. Teaser foto Lizzy, Jung Ah, Uee, Nana, Raina serta teaser foto grupmereka juga telah dirilis sebelumnya.



Source : Soompi


Original post by KoreaHariini


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More