adcrun.ch - shorten links and earn money!

15 Juni 2012

[NEWS] Minwoo Boyfriend Tunjukkan Otot 'Six-Packs'-nya


Member boyband K-Pop Boyfriend yakni Minwoo membuat para penggemar tercengang lantaran dirinya menampilkan sisi berbeda dari tubuhnya, yakni memiliki abs yang begitu seksi.

Lazimnya ungkapan abs seksi yang seperti sepotong cokelat sehingga disebut chocolate abs, penggemar begitu kaget dengan foto tubuhMinwoo yang tersebar di komunitas online. Foto itu sendiri memperlihatkan sosok Minwoo yang memiliki wajah baby face namun otot abs yang sangat seksi.


Dilansir allkpop.com, dalam foto yang diambil di lokasi syuting itu, memberBoyfriend lainnya, yakni Jungmin tampak kaget melihat bentuk abs di tubuh Minwoo. Beberapa orang menduga Jungmin kaget lantaranMinwoo yang maknae dan berusia 17 tahun sudah memiliki bentuk badan sekeren itu.

Melihat hal itu, penggemar berkomentar, "Apakah itu benar Minwoo?" atau "Dia memiliki wajah yang baby face!, tapi ternyata...wow!!" dan "AbsMinwoo benar-benar sangat keren!!"

Dalam berita lainnya, Boyfriend direncanakan untuk comeback ke industri musik K-Pop dengan mini album terbaru mereka yang bertajuk LOVE STYLE dan direncanakan untuk dirilis pada Kamis (14/6) .


Source : Allkpop


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More