adcrun.ch - shorten links and earn money!

15 Juni 2012

[NEWS] Aktris Jung Ah Yool Ditemukan Meninggal Akibat Bunuh Diri Di Rumahnya


Aktris pendatang baru Jung Ah Yool (25 tahun) baru-baru ini ditemukan meninggal dunia dengan cara bunuh diri. Pesan terakhir di akun facebook-nya menunjukkan kesedihan dan kesulitan hidup yang ia alami.

Pada tanggal 10 Juni, Jung Ah Yool memposting di facebook-nya, "Aku terbangun pagi ini dan membuka mataku, dan aku merasa seperti sendirian di tengah gurun... Aku telah mengurus diriku sendiri sejak aku berusia 19 tahun tapi tiba-tiba... di kamarku, di mana aku tak memiliki tempat untuk bergantung..." Kemudian pada tanggal 11 Juni, ia memposting, "Tak ada yang bisa menenangkanku,"

Jung Ah Yool ditemukan meninggal di rumahnya, pada tanggal 12 Juni. Polisi saat ini tengah menyelidiki penyebab kematiannya, namun laporan sejauh ini menunjukkan bahwa ada indikasi bunuh diri yang cukup tinggi dalam kasus ini.

Jung Ah Yool sebelumnya sempat menjadi kasting untuk peran dalam acara KBS2 LOVE LOVE. Meskipun demikian permasalahan terjadi sehingga kontrak tersebut ditunda, dan tentu saja pembayarannya pun diundur.



Hingga saat ini angka selebriti Korea yang bunuh diri terhitung cukup tinggi. Sebelumnya beberapa selebriti juga telah meninggal dengan cara bunuh diri, di antaranya adalah Park Yong Ha, Choi Jin Sil, Lee Eun Joo,Jung Da Bin, dan masih banyak lagi.



Source : Soompi


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More