adcrun.ch - shorten links and earn money!

18 Juni 2012

[NEWS] Ji Hyun Woo Memiliki Hubungan Dengan Yoo In Na ??


Belakangan ini Ji Hyun Woo tengah menjadi berita utama atas pengakuan mengejutkan perasaannya pada aktris Yoo In Na. Tampaknya akhirnya sang aktris memberinya jawaban, karena keduanya tertangkap oleh kamera dalam sebuah kencan malam hari!

Hanya 10 hari setelah pengakuan public Ji Hyun Woo, pasangan itu terlihat berjalan-jalan menyusuri taman di Kyungkido pada dini hari 17 Juni. Dikatakan bahwa kencan mereka seromantis hubungan mereka pada drama tvN. Keduanya terlihat bergandengan tangan sambil mengelilingi taman sekitar rumah Yoo In Na. Cara mereka memandang mata satu sama lain dan tersenyum memperlihatkan ketulusan perasaan mereka.

Di jalan-jalan kosong, mereka bahkan terlihat semakin nyaman dengan saling memeluk pinggang masing-masing atau melingkarkan lengan di bahu.

Seorang wakil dari drama mereka, ‘Queen Inhyun’s Man’, menjelaskan, “Dibandingkan dengan pasangan terkenal lainnya dari drama, keduanya sangat peduli dan saling memberikan perhatian satu sama lain. Adegan ciuman mereka realistis, dan banyak bisikan tentang apakah mereka berkencan dalam kehidupan nyata atau tidak.”

Seorang kru lain mengatakan, “Mereka sudah mempublikasikan hubungan mereka sampai-sampai para staf salon rambut langganan mereka sudah tahu tentang status hubungan mereka. Tampaknya perasaan mereka tumbuh tidak hanya dari lokasi drama, tetapi juga dari seberapa sering mereka bertemu di salon rambut.”

Meskipun Ji Hyun Woo dua tahun lebih muda, maskulinitas-nya adalah apa yang menarik perhatian sang aktris. Dia tidak pernah malu memperlihatkan perasaannya pada kekasihnya di tempat umum. Seorang wakil dari manajemen Ji Hyun Woo menyatakan, “Pertama kami harus memastikan ini dengan mereka. Kami belum punya keterangan apapun untuk diungkapkan pada saat ini.”


Source : Nate


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More