adcrun.ch - shorten links and earn money!

18 Juni 2012

[NEWS] Xiah Junsu Senang Bisa Keliling Jakarta


Jumat, 15 Juni, Xiah Junsu menghadiri acara jumpa pers konsernya, "XIA Junsu 1st Asia Tour In Jakarta", di Swargaloka Room, JITEC Mangga Dua Square, Jakarta. Di acara itu, Xiah mengaku senang bisa keliling kota Jakarta.

"Pertama kali saya mendarat di Jakarta tadi malam. Sebenarnya sudah ada kesempatan beberapa kali ke Indonesia, tapi ada beberapa hal jadi baru bisa sekarang," kata Xiah kepada wartawan. "Baru pertama kali ke Indonesia. Senang sekali bisa keliling di kota Jakarta. Pas pulang saya akan sampaikan kesan terbaik di Indonesia untuk teman-teman saya."

Xiah tiba di Jakarta dengan rambut warna biru. Xiah mengaku punya alasan tersendiri. "Model rambutnya baru ganti kemarin untuk persiapan ke Indonesia. Karena Indonesia salah satu negara pulau, sekitarnya pantai biru, jadi ngikutin warna laut. Empat-lima bulan pernah warna lain tapi bosen, jadi ganti ke warna sesuai negara ini."

Xiah juga mengaku ingin coba mencicipi masakan Indonesia. "Saya baru mendarat tadi malam, langsung tidur, sebelumnya lihat-lihat sekitar. Bangun terus sarapan, jadi belum sempat makan masakan Indonesia. Setelah ini ada rencana makan masakan Indonesia," kata Xiah ramah.


Source : Wowkeren (15/06/2012)


Original post by KoreaHariini

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More